Informasi Seputar Game, Manga, Dan Anime

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 03 September 2019

Urutan Pillar Terkuat Kimetsu No Yaiba

Urutan Pillar Terkuat Kimetsu No Yaiba

Sebelum membaca artikel yang saya buat, saya ingatkan bahwa artikel ini mengandung spoiler ringan jika anda ingin membaca artikel ini mimin sarankan kalian membaca manganya terlebih dahulu agar dapat di cerna di kepala kalian!

ok sekarang mimin akan jelaskan urutan Pillar terkuat Kimetsu No Yaiba menurut mimin!

9.Shinobu Kocho Pillar Serangga
STATUS:Almarhum
Gender : Wanita
Umur:18
Tinggi : 151 cm
Berat : 37 Kg
Ultah : 24 Febuary 
Di urutan ke 10 yaitu Shinobu Kocho yang menggunakan pernafasan serangga. Mimin menepati Shinobu sebagai pillar tingkat ke 10 di karenakan Shinobu punya kelemahan yaitu tubuhnya yang terlalu kecil yang membuat dia susah untuk menebas kepala oni, maka dari itu dia menyadari kelemahannya sehingga dia membuat pedangnya berupa jarum yang sudah di lumuri dengan racun bungah wisteria. Namun racun tersebut terkadang tidak akan mempan terhadap Iblis bulan atas di karenakan racun tersebut tidak terlalu efektif untuk meracuni oni bulan atas sehingga Shinobu membuat rencana bunuh diri ada di chapter ketika shinobu melawan Douma Iblis bulan atas dia meminum racun wisteria yang bisa meracuni oni 2x lipat lebih akurat daripada racun pada pedangnya tapi oni tersebut harus memakannya agar terkena efek racun tersebut!







8.Matsuri Kanroji Pillar Cinta

Status : Hidup 
Gender : Wanita
Umur : 19
Tinggi : 167 cm
Berat : 56 kg
Ultah : 1 maret
Di urutan 9 ada Matsuri Kanroji si tukang makan banyak tapi tetap kurus. Tujuan dia menjadi pemburuh iblis di karenakan ia ingin mencari pria yang kuat darinya untuk di ajak nikah. Kanroji mempunyai pedang yang sangat panjang dan sangat lentur hal ini berguna untuk pertarungan jarak jauh maupun dekat dan cocok dengan pernafasan kanroji tetapi menurut mimin kanroji sangat jauh dari pillar-pillar lainnya!

Fakta  : Setelah Kanroji membasmi para iblis ia selalu melipat pedangnya agar dapat masuk ke sarung pedangnya




7.Muichiro Tokito Pillar Kabut
Status : Yellow Frag(Jika hidup dia mungkin Pensiun) 
Gender : Laki-laki
Umur : 14
Tinggi : 160 cm
Berat : 56 kg
Ultah : 8 Agustus
Pillar termudah di antara pillar lainnya yang berumur 14 tahun walaupun minim pengalaman tetapi jurus pernafasannya bukan main-main dia sudah mengaktifkan marknya ketika melawan UM ke 5 dan pada kejadian itu dia hampir saja mati karena sejarah masa lalunya itu dan di sini menurut mimin dia masih kurang terhadap pengalam bertarungnya. di dalam manganya dia tidak dapat mengimbangi kokushibo, bahkan dia hampir di jadikan iblis oleh Kokushibo jika tidak di bantu oleh Genya , Sanemi ataupun Gyomei. Mungkin jika Gyomei dan sanemi kalah ia akan di jadikan iblis oleh Kokushibo. ia tidak akan di bunuh Kokushibo di karenakan Tokito adalah keturunan langsung dari Kokushibo.




6.Kyojiro Rengoku Pillar Api



Status : Almarhum
Gender : Laki-laki 
Umur : 20 
Tinggi : 177 cm
Berat : 72 kg
Ultah : 10 Mei

Mempunyai semangat perjuangan api di dalam hatinya mempunyai sifat selalu bersemangat , bijak dan sangat baik hati tapi sayangnya ia tewas ketika melawan UM 3 yaitu akaza  dikarenakan akaza dapat mendeteksi hawa pembunuh dari semangat para pemburuh iblis hal ini sangat berakibat karena akaza akan terbiasa dengan semua gerakan mulai dari kecepatan dan serangan!
jika ia tidak mati mungkin bisa  jadi lebih kuat.








5.Tengen Uzui Pillar Suara
     
Status : Hidup dan Pensiun
Gender : Laki-laki
Umur : 23 
Tinggi : 198 cm 
Berat : 95 kg 
Ultah : 31 Oktober

Uzui Tengen panggil saja ia dewa. dengan penampilan unik dan juga mempunyai pernafasan unik yaitu pernafasan suara. ia dapat mengetahui semua pergerakan apapun yang terbiasa ia dengar dan di analisis untuk di jadikan ritme gerakan serangan ia juga pandai membuat bom anti-iblis yang sangat kecil tapi sangat berbahaya bagi iblis ia adalah keturunan dari Shinobi maka dari itu dia sangat terlatih terlebih lagi ia mempunyai 3 istri yaitu Maiko, Suma , dan  Hinatsuru ia pensiun karena kedua tangannya terpotong oleh iblis bulan atas yaitu Gyutaro dan hampir saja terbunuh.

Fakta : Ketiga istri uzui mempunyai sifat yang sama dengan Tanjirou, Inosuke , dan juga Zenitsu




4.Obanai Iguro Pillar Ular
Status : Hidup
Gender : Laki-laki
Umur : 21
Tinggi : 162 cm
Berat : 53 kg
Ultah : 15 September 

Obanai Iguro adalah Pillar Ular. mimin menepatkan dia ke urutan 4 karena mimin lihat pada chapter saat ia melatih tanjiro dengan kecepatan yang luar biasa dan ia dapat membengkokan pedangnya walaupun targetnya tertutup celah yang sempit dan mimin juga pernah liat ia membokongi UM ke 4 yaitu nakime dengan pernafasannya tapi sayang serangan itu tidak mengenai nya di karenakan Nakime mempunyai jurus darah iblis yang dapat memindah-mindahkan semua ruangan menjadi bergerak.



3.Giyuu Tomioka Pilar Air
            
Status : Hidup
Gender : Laki-laki
Umur : 21 
Tinggi : 176
Berat : 69 kg
Ultah : 8 Febuari
Pillar ter santuy menurut mimin ia ada di urutan pillar terhebat ke 3 yang bisa mengimbangi Iblis bulan atas ke 3 yaitu Akaza saat itu Giyuu tiba-tiba saja mengamuk kepada akaza sebenarnya hal ini sangat fatal karena akaza mampu merasakan hawa pembunuh para pillar tetapi tomioka dapat mengimbangi dengan kecepatan yang dikit demi sedikit bertambah cepat dan reflek yang baik tetapi Tomioka sadar bahwa penggunaan pernafasan membutuhkan tenaga yang extra serta manusia juga tidak dapat mengimbangi stamina para iblis. 

Fakta Kecil : Sabito adalah teman seperjuangan Giyuu jika Sabito tidak terbunuh mungkin Giyuu tidak akan terlihat begitu santuy dan dapat mempunyai perasaan terhadap para iblis yang ia bunuh.


2.Sanemi Shinazugawa Pilar Angin

Status : Red Flag
Gender : Laki-laki
Umur : 21
Tinggi : 179
Berat : 75 kg
Ultah : 26 November


Sanemi Shinazugawa mempunyai karakter yang keras dan kasar tetapi ia sangat menghormati Ubuyashiki.ia memang mempunyai watak yang kasar dan keras tetapi ia sangat menyayangi  keluarganya termasuk adiknya Genya, ia mimin urutkan ke pillar terhebat nomor 2 karena ia juga sangat hebat dalam pertempuran dengan pernafasannya ia bahkan mampu bertarung dengan Kokushibo secara seimbang walaupun mempunyai banyak luka hal itu juga di bantu oleh mark nya yang aktif sehingga ia dapat mempunyai kekuatan lebih. dia juga memiliki Darah yang sangat unik, darah yang sangat langkah yang dapat membuat iblis pusing-pusing, tetapi darah nya itu seiringnya waktu darah langkahnya itu tidak berefek terhadap Kokushibo. ia termasuk death flag di karenakan di chapter baru, ia hampir saja mati jika tidak di bantu Tokito dengan serangan beruntunnya Kokushibo, mimin juga belum mengetahui kekuatan darah iblis dari kokushibo yang belum di perlihatkan hanya pernafasan bulan saja yang ia gunakan dengan pedang iblisnya itu.


1.Gyomei Himejima Pilar Batu

Status : Red Flag
Gender : Laki-laki
Umur : 27
Tinggi : 220 cm
Berat : 130 kg
Ultah : 23 Agustus
Gyomei Himejima Pillar Batu yang tertua dengan umur 27 tahun mimin urutkan di nomor 1 karena ia sangat mahir menggunakan persenjataan langkah era 300 tahun lalu yaitu paduan antara Morning Star raksasa dan kapak, ia menggunakan nya sangat Akurat seperti ia menggerakan tubuhnya sendiri, ia buta tetapi pendengarannya sangat tajam, reflek yang sangat bagus dan badan yang sangat terlatih. ia mampu menandingi Kokushibo bahkan sangat setara dari pada Sanemi. ia termasuk death flag karena serangan bertubi-tubi dari kokushibo membuat Gyomei dan kawan-kawan merasa terpojok karena Kokushibo mengeluarkan kekuatan dadakan pada pedangnya, pedangnya memanjang dan bercabang pedang lainnya , tidak bisa di patahkan(pedangnya bergenerasi seperti iblis) dan walaupun dia selamat dalam pertarungan itu ia akan mati karena umurnya terbatas karena penggunaan mark. (Kokushibo mengatakan ia akan mati malam ini pada chapter 170) 



Yep itu menurut mimin tentang kekuatan para pilar urutan terakhir sampai urutan terkuat para pillar ini prediksi mimin ya kalo ada kekuarangan maafkan mimin :) , kalian bisa komen siapa yang paling kuat menurut kalian. Gyomei juga mengatakan pengecualian pada kokushibo bahwa pengguna mark batas umurnya hanya 25 tahun semoga Gyomei dan para pillar lainnya yang sudah mengaktifkan Mark tidak berakhir di umur terbatas itu.


Di folow ya blog mimin bulan depan mo beli Domain ^_^.


Post By : Maxtrimple












2 komentar:

  1. Bagus, kak.. lengkap banget infonya>< Sepemikiran juga, sih, tingkatannya
    Tapi, kalau nggak salah, Matsuri Kanroji sama Obanai Iguro itu udah meninggal, deh.. waktu mereka cuma berdua di gang, trus janjian buat ketemu lagi kalau reinkarnasi, di foto bersama nya juga mereka nggak ada, jadi kupikir udah meninggal, hhe
    Sama yg Gyomei Himejima juga udah meninggal deh kayaknya, tepat waktu dia udah 'ketemu' sama anak-anak di panti asuhan itu, mereka minta maaf, di Foto juga nggak ada Gyomei..
    Cuma komentar kok, kak.. wkwk, makasih infonya ya..

    BalasHapus
  2. Update dong kak, yang hidup cuma Giyu, Sanemi dan Uzui..

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman