Informasi Seputar Game, Manga, Dan Anime

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 12 Juni 2019

Lost Saga Akan Tutup Usia?

Lost Saga Sebentar Lagi akan Tutup Usia-Menurut Max

Game lost saga tidak terdengar asing bagi orang yang sudah memainkan lama game ini, terlebih lagi game ini sangat populer di kalangan anak warnet mulai dari bocah, para pelajar , mahasiswa bahkan hode pun ada di sini tetapi bagaimana perkembangan pada jaman sekarang. Apakah akan semakin maju di era sekarang?

1.Banyak nya game portable


Banyak yang kita ketahui bahwa game portable sekarang semakin maju di Playstore karena mudah dan praktis serta game yang di mainkan tidak kalahnya seperti game di pc mulai dari Mobile Legend, Free Fire, PUBG, dan game yang ada di playstore.

2. Game yang Lebih Memilih Uang dari pada Gameplay

Nyatanya para Player Lost Saga sendiri telah memberi banyak keluhan terutama player yang bertipe Free karena mereka hanya mengandalkan uang/item dalam game tapi dalam game lost saga ini dalam arti keras " Gk gesek duit AUTO LOSE" nah banyak dari kita melihat komen seperti ini, apalagi hero-hero lost saga banyak Class nya seperti class Common,Rare,Premium dan Unique yang paling langkah kebanyakan dari hero di atas hero class unique lah yang paling mahal.

3.Game Dengan Mode itu-itu saja 

Seperti yang kita ketahui para pemain lost saga game mode hanya ada Prisoner, Dungeon, Death Match dan Raid hal ini yang membuat player Lost Saga merasa sangat bosan seperti tidak ada "sensasinya" hal ini membuat game Lost Saga terasa agak hambar untuk kebanyakan player lama.


4. Event yang di Berikan Tidak Terlalu Bagus

Yah namanya game Lost Saga serba duit kalo gk berduit "AUTOOOO LOSE"
(wkwkw :V ) Kebanyakan event yang di berikan juga tidak terlalu bagus karena jika GM memberi barang bagus kepada player free nah pasti sumber penghasilan GM tidak ada karena player lebih memilih mendapatkannya dengan gratis dengan bayaran waktu yang lama dari pada harus membayar, ya la kalo hero unique gratis kenapa harus beli' Itu contoh. (Walaupun bisa di dapatkan lewat soul tapi hal ini juga begitu merugikan karena terlalu memakan banyak waktu)

5.Game PC yang Terus Maju

Bukan hanya game di Android/IOS saja game PC juga tak kalah bagusnya walaupun spec komputer kamu harus dewa. Tetapi game keluaran baru banyak yang sangat memanjakan playernya dan memberikan item gratis secara mudah, nah dari pada main lost saga mening kita main game yang pasti langsung dapat item secara mudah dan mendapatkannya dengan waktu yang sangat singkat.

6.Banyaknya Cheater dan suntik akun

Nah ini yang paling mimin males main lost saga gini contoh " Kita sudah main lama, kita gesek duit buat beli medal,kostum,hero dll , itu juga bukan duit daun kan? kita mencarinya dengan susah payah, tapi kebanyakan parah Cheater suntik itu adalah hal yang sepeleh karena mereka tinggal mengaktifkan Cheat suntik mereka langsung bisa mendapatkan '999999999 Gcash di akunnya'
bukan cuma itu mereka juga bisa mengaktifkan Cheat bertarung yang luar biasa dahsyatnya mereka bisa memilih hero yang belum release di Lost Saga korea, bisa menggunakan skill banyak tanpa delay, bisa terbang, dan yang lebih para mereka ada settingan cheat sekali masuk pertandingan langsung menang tanpa melakukan pertarungan, (Ngerikaan wwkwkw)


Dan hal dari yang di atas yang membuat saya berhenti bermain Lost Saga adalah yang "No6" yah walaupun duit saya habis pada game ini menurut saya wajar karena pengembang game ini juga butuh uang saya tahu itu, tapi saya paling ngeselin ini cheatnya itu loh wkwkw mereka bahkan punya chit anti "Banip" saya pernah liat di youtube bahkan teman saya juga menggunakan cheat itu di depan mata syaa sendiri wkwkwk :V 


Okelah itulah pembahasan dari saya kenapa game ini tidak lama lagi akan masuk liang kubur wk""  ini masih dalam prediksi syaa jadi kalo ada kata menyinggung atau kata sara tolong di maafkan yaa~ wkwk

IGN Lost Saga : Maxtrimple / SFYMax






Admin- Maxtrimple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman