Informasi Seputar Game, Manga, Dan Anime

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 24 Agustus 2019

Apakah Seven Knights NW akan ditutup?

Apakah Seven Knights NW Akan Segera Ditutup?


Halo minaa.. Kembali lagi sama mimin maxtrimple sudah lama tak jumpa bukan? hal ini mimin punya filing gk enak ni tentang game seven knights! Mimin mencium bau-bau penutupan game ini.. kenapa? simak penjelasan mimin ya beserta kenapa game Seven Knights gk akan lama lagi akan tutup usia.

Simak Yak!
1.Saingan Seven Knights di Tahun Sekarang
Seven Knights adalah game keluaran Netmarbel yang berunsur permainan RPG game ini terlahir pada tanggal 15 oktober tahun 2015 yang lalu. Game ini memang sangat populer dulunya tapi sangat di sayangkan di era tahun sekarang banyak game yang sudah berkembang contohnya mobel legend,pubeje,tembakan gratis dan lain-lain yang pastinya seven knights kalah karena tau sendiri lah gameplaynya gimana (Auto Clear, situ main game atau nonton yutube?:VV)

2. Kapasitas Game Semakin Lama Makin Besar

Game dengan kapasitas hampir 3GB dengan memakan ram besar yang membuat player merasa enggan bermain game 7k, hal ini yang membuat player lebih memilih pensiun karena game ini terasa sudah tak cocok lagi di hp player. Apalagi sekarang banyak fitur-fitur/mode-mode game di seven knights yang membuat memakan kapasitas memori dalam hp anda.membuat para orang yang ingin memainkan game ini  harus berpikir 1000 kali untuk mendownloadnya!  (yah lah hp kentang buat arena saja susah apalagi farming).

3.Gameplay Semakin Dipermudah

Nah di sini mimin mulai ganjal banget semakin lama Newbie di kasih kemudahan dalam permainannya setelah Dev Spike menggambil kendali 7K
Mulai dari Item,Ruby,Mode yang di permudah dan banyak mode untuk mencari item langkah  dan parahnya costume themed seharusnya di beli menggunakan uang asli dengan di hargai sangat mahal tetapi di 7K Nw costume themed hanya di biayai money in game!(Dev spike best?atau malaikat bertanduk?).

4.Banyak Bug Dalam Game Seven Knights

Bug Seven Knights yang tidak di ketahui para Tim Seven knights yang membuat game ini di curigai akan ditutup di waktu yang sangat dekat kenapa? Pendapat mimin Pihak Netmarbel lebih memilih untuk mengembangkan game barunya dari pada game lamanya di karenakan game 7k ini sudah sangat sepi peminatnya karena butuh dana banyak untuk memperbaiki sistem bug tersebut!(ini menurut mimin) apalagi sekarang ada banyak game keluaran netmarbel seperti yang mimin tunggu" yaitu Seven knights 2 .

Bug seven knights
-Bug skor wb
-Bug acc
-Bug monster Iron Deveour bisa masuk storage
bisa di bilang masih banyak 
(Hal ini yang membuat para Tetua 7k banyak yang gugur)

5. Story Game Tidak Update-Update

Walaupun gameplay di kasih makan terus sama Dev Spike(EZ loot) kalau tidak ada sotry menurut saya kurang! Seperti anda di suapin bekal, dan hanya berisi nasi tapi tidak ada lauknya.. hambar kan?
nah dari update kemarin banyak chapter yang terlewatkan dan di skip-skip. 
yah untuk newbie player mungkin biasa-biasa saja karena mereka merasa dirinya baru yang selalu di kasih item dan barang ez dari fitur baru tapi untuk player old apalagi pencinta story mungkin akan merasa bingung karena storynya tidak berurutan dengan seven knights korea.

Yep itulah semua filing mimin kenapa 7k akan tutup sebentar lagi ini masih pendapat mimin ya! atau memang dev spike mau memanfaatkan free loot untuk menarik para player baru dan player lama



Terimah Kasih sudah mengunjungi blog mimin, mungkin mimin akan update 7k terus terutama dari tips dan trick seven knights.

Jangan lupa di like dan share di facebook agar mimin semangat postnya!




Post By : Maxtrimple




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman