Informasi Seputar Game, Manga, Dan Anime

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 10 Juni 2023

Kekuatan Unik Yang Tidak Dimiliki Spider-Man Lain, Spider-Man 2099





Kekuatan Unik Yang Tidak Dimiliki Spider-Man Lain, Spider-Man 2099

Seperti namanya yang mempunyai tahun 2099, Spider-Man 2099 versi ini yang memiliki alternatif unik di tahun 2099. Miguel O'Hara adalah nama asli dari Spider-Man 2099 yang memiliki kekuatan langkah dan unik di bandingkan Spider-Man lainnya. Berbeda dengan Spider-Man Peter parker ataupun Miles Morales, Miguel O'Hara merupakan campuran dari Irlandia dan Meksiko.

Miguel mendapatkan kekuatan super dikarenakan ia dijebak dengan meminum obat berisi halusinogen yang berikatan dengan DNA Miguel sendiri. Hal tersebut membuat Miguel mempunyai kemampuan laba-laba super yang telah bergabung dengan DNA miliknya.

Kebetulan nanti ada Movie Spoder-Man:Into the Spider-Verse 2
Spider-Man 2099 sendiri nanti akan hadir dalam film kesayangan kita ini.


Kekuatan Menarik Miguel si Spider-Man 2099 

1. Meningkatkan kemampuan dan kekuatan fisik seperti laba-laba. Ia memiliki kekuatan manusia super(dapat mengangkat 10 ton), kecepatan, stamina, refleks, kelincahan, dan stamina yang luar biasa. Dia juga bisa melompat setinggi 30 kaki dan memiliki metabolisme yang cepat untuk menyembuhkan luka.

2. Jaringan organik dari dalam tubuh. Dia memiliki pohon cemara di kedua lengannya yang dapat melepaskan sarang laba-laba dari pergelangan tangannya.Jaring memiliki karakteristik yang mirip dengan laba-laba asli dan dapat digunakan untuk menangkap musuh, mengayunkan, atau memasang jebakan.
3. Penglihatan lebih tajam dan kemampuan melihat dalam kegelapan. Ia memiliki penglihatan yang sangat tajam, dapat dengan jelas melihat benda-benda jauh dan bergerak cepat. Dia juga bisa melihat dalam gelap.
4. Spider-Sense memiliki bentuk telepati untuk berbicara dengan orang lain.Dia memiliki kemampuan telepati yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi secara mental dengan orang lain. Kemampuan ini mungkin berasal dari Spider-Sense miliknya, tidak seperti Spider-Man lainnya.
5. Cakar dan taringnya yang tajam, taringnya juga dapat melumpuhkan target. Ia memiliki cakar dan taring yang tajam yang dapat digunakan untuk menggali dinding atau mengobrak-abrik benda keras. Taringnya juga bisa mengeluarkan racun yang melumpuhkan orang yang digigit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman