Informasi Seputar Game, Manga, Dan Anime

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 20 September 2019

Rockstar Games Giveaway Game

Rockstar Games Launcher sedang memberikan game gratis untuk semua gamers nih guys. Setelah kalian mendownload RGL (Rockstar Games Launcher), kalian bisa mengclaim Grand Thef Auto : San Andreas dan dapat memainkannya secara langsung dengan gratis.

Sepertinya Rocktstar Games ingin mempromosikan lebih tentang Rockstar Games Launcher untuk memancing para Gamers memperkenalkan lebih jauh tentang Rockstar launcher guys. Kalian para pemain atau di sebut Gamers tinggal mengunduh aplikasi di deskop (Rockstar Games Launcher) ini dan melakukan install di PC Windows kalian dengan mudah.

Setelah Proses install selesai, Rockstar Games Launcher akan meminta persetujuan kalian untuk memindai game PC, untuk mendeteksi apakah game ini sudah berada dalam sistem. Jika ada, secara otomatis game itu akan di masukkan ke dalam Library games launcher kalian guys.

Gamers juga bisa membeli game melalui Rockstar Games Launcher ini dengan akses mudah loh. Ada beberapa game yang terdapat di Launcher seperti Bully: Scholarship Edition, Max Pain 3 : Complete Edition, L.A. Noire: Complete Edition, Grand Theft Auto 3, Grand Theft Auto 5: Premium Edition, Grand Theft Auto: Vice City, dan masih banyak game Rockstar lainnya ni guys.

Dalam informasi yang di berikan Rockstar Games, dijelaskan bahwa promo game gratis Grand Theft Auto: San Andreas hanya akan berlangsung di kurun waktu terbatas. jadi jangan sampai kelewatan untuk mengclaimnya. (ya walaupun pc mu kentang di claim juga gak papa, kan lumayan game gratis yang terbatas nyehehe. ^_^).

Bisa di bilang Rockstar games ingin melakukan persaingan perkembangan platform khusus untuk memudahkan para Gamers dapat mengakses game-game bikinan Rockstar tersebut guys. Seperti mengikuti jejak Eletronic Arts yang meluncurkan Origin dan Obisoft dengan Uplay.

Jadi di tunggu apalagi guys silakan di download mumpung gratis, sayang duit juga lumayan.
untuk kalian yang sudah punya mungkin akan nangis-nangis karena game ini sudah di gratiskan Rockstar Games.

Untuk Link download nya : Grand Theft Auto: San Andreas Claim

Cara Downloadnya : ada  6 tahap nih guys
mudah kok caranya!

1.Mimin sarankan bikin akun rockstar terlebih dahulu agar game yang sudah di claim akan masuk dalam Library Game di akun yang kalian buat nantinya.

2.Kalian download Rockstar Games Laucnher nya, gk butuh banyak memory kok guys.

3.Setelah selesai download masukan akun kalian pada social media club tadi kalian buat dan memverifikasi akun kalian.

4.Setelah selesai memverifikasi akun tinggal memilih bar game di kiri tab, setelah itu kalian pilih Grand Theft Auto : San Andreas nanti di sana ada tulisan Claim Free Game.

5.Mengclaim gamenya, Selamat kalian dapat game gratis dari Rockstar Launcher Games tanpa keluar uang di dompet.

6.Jika kalian sudah mengclaimnya kalian boleh menghapus launchernya dan game nya gk akan hilang karena game nya sudah nempel di akun yang kalian sudah buat, jika kalian sudah mempunyai PC yang memadai untuk bermain game ini kalian bisa mendownload Rockstar Game Laucnhernya lagi dan masukan akun kalian lalu kalian bisa menginstal gamenya lalu kalian bisa bermain game ini secara asik.


Post by : Maxtrimple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman