Informasi Seputar Game, Manga, Dan Anime

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 08 Juni 2019

Game Seven Knights Gagal Relase di Nitendo Switch

Game Seven Knights Gagal Release di Nitendo Switch-Menurut saya

Banyak yang beredar informasi bahwa Nitendo Switch akan merelease game Turn Based RPG, bahkan video untuk trailer game Seven Knights juga ada dengan voice bahasa jepang di youtube. Disini saya berpendapat mengenai game Seven Knights yang satu ini kenapa tidak akan pernah release di Switch.

1.Game Mode yang itu-itu saja 

Yang kita ketahui game Seven Knights hanya berisi Adventure, PVP , PVE, World Boss, , Guild Dungeon, Brawl, Dll. Game ini jika di release di switch akan sama saja seperti bermain di android dengan mode yang itu-itu saja yang akhirnya membuat pemain Switch akan cepat merasakan bosannya game Seven Knights ini yang akhirnya membuat pemain lebih memilih permainan game yang lain ketimbang Seven Knights.

2.Item-item game yang sangat lama sekali untuk di dapatkan

Namanya juga game Rpg bukan?. Gak farming ya akun lu begitu-gitu saja. ya kalo terdengar di android itu sangat biasa-biasa saja bagaimana jika game ini kita mainkan di swtich, gk kebayang kan harus rela ngumpulin item yang lama dan membutuhkan waktu untuk farming demi mendapatkan item berupa Gold,Ruby, dan point lain-lainnya di switch, yang ada switch kita rusak karena di mainkan secara terus-menerus untuk mendapatkan item yang menggukanan waktu tersebut.

3.Meta yang terus berganti di Arena 

Yap, ini juga masalah yang paling kita kesali terutama newbie yang tiba-tiba memainkan game ini melihat meta arena dengan hero-hero yang susah di dapatkan. Dan pada akhirnya semua player mau tak mau harus memilih hero PVE untuk di perkuat agar bisa memainkan mode PVE agar dapat merasakan ke asikan game Seven Knights ini. Padahal semua game di switch jarang ada game yang memaksakan player.

4.Fitur Gacha dengan Rate Kecil

Namanya game rpg pasti ada gacha-gacha kan tapi harus membayarnya dengan item game yang di cari yaitu ruby, tapi apakah mungkin pemain switch bisa menikmati gacha-gacha dengan rate sangat sedikit? pasti sangat membosankan kan! Walaupun kita sudah mendapatkan level yang diinginkan tapi meta sudah berubah total sehingga hero yang kita baru dapatkan sudah level 50 tapi sudah tergantikan oleh hero baru yang lebih bagus skillnya.

5.Memakan Waktu Bermain

Top arena dan top mode world boss adalah player yang pasti sudah lama memainkan seven knights dengan begitu item-item para player bapak moyang pasti sudah keramat semua, dan waktu untuk mencapai itu semua tidak sedikit bukan? Mereka ada yang bilang akun mereka sampai bapa moyang sekitar 1 tahun lebih bahkan ada yang lebih lama dari 1 tahun loh.... bagaimana jika game ini release di switch? saya yakin pasti kebanyakan player memilih minggat dari game yang memakan waktu yang lama ini.

6.Story yang Menarik Tapi Tidak Dengan Gameplaynya

Menurut saya story sudah cukup bagus, bahkan sangat bagus (Bikin animenya kek netmarbel please kwkwkwk) yah ini juga masalah yang rumit jika dimainkan di switch karena story yang baik tapi gameplay nya yang itu-itu saja. Bahkan para youtuber Seven Knights saja membuat konten jika ada hero baru, pet baru, bahkan update baru dan bagaimana jika pihak tim Seven Knights tidak membuat update an lagi yang ada para youtuber seven knights punah  karena terkena busung lapar akowkawow (Rip Adsen) ya kalo bisa saran untuk game kalo release di switch cutscene nya yang bergerak atau di sebut animasi. (ya walaupun gamenya begitu tapi klo storynya kek cutscene segala gpp yg penting kek nonton anime :V #Pecinta story ketimbang gameplay.

Yah begitu kesmipulan saya mengenai game seven knights ini bila ke switch walaupun begitu pasti masih banyak player masih setia bermain seven knights maupun ios/android ada juga yang memainkannya lewat pc dengan aplikasi nox atua bluestack. Saya sarankan untuk mau memainkan game ini harus memiliki waktu yang banyak dan perawatan yang tinggi untuk meninggkatkan akunnya wkwkwk kayak bayar listrik klo pake pc , gacha ampas ya harus tetap sabar, apalagi RNG yang bikin kita kayak kena tegangan listrik :V. 

Post yang saya buat ini hanya menurut yang saya pikirkan, jika ada kata-kata yang menyinggung atau kata-kata sara tolong di maafkan :) (karena tidak ada manusia yang tidak pernah membuat kesalahan)

Butuh Friend buat seven knights gw cuy add : Maxtrimple   
:v main tiap hari kok. 



Admin- Maxtrimple









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman